Skip to main content

Tips Membeli Smartphone



Hello semua kali ini ane akan membagi tips membeli Hp Android, Smartphone sekarang sudah menjadi kebutuhan utama bagi kita semua, karena kegunaanya yang sangat multi fungsi. Mungkin ada beberapa dari agan-agan yang ingin membeli Smartphone tapi bingung mau yang mana? oke langsung saja 

1. Menyesuaikan Kebutuhan
pilihan Smartphone yang menurut agan cocok dengan kebutuhan agan, jika agan lebih suka foto-foto atau pun selfie carilah Smartphone yang mempunyai kualitas kamera bagus dan jernih, dan jika agan lebih suka bermain game saya sarankan agan untuk membeli Smartphone dengan Clockspeed dan ram yang besar, tapi sekarang dipasaran sudah banyak Smartphone yang mempunyai kinerja yang baik dan harganya pun relatif murah jadi agan tinggal pilih aja mau yang mana 

2. Searching Terlebih Dahulu
nah sebelum agan memutuskan membeli Smartphone alangkah baiknya agan mencari spesifikasi Smartphone yang agan ingin beli, mulai dari kinerja Smartphone tersebut hingga kualitas displaynya. Bandingkan Smartphone pilihan 1 dan pilihan 2

3. Petimbangan 
ane yakin pada saat agan memilih Smartphone yang menurut agan cocok, agan pasti kebingungan ketika si penjual menawari Smartphone yang mempunyai kinerja yang hampir sama. ini pernah terjadi pada ane ketika ane ingin membeli Asus Zenfone C dan pada saat itu ane di tawari Vivo Y15 dengan mempunyai layar yang tahan banting oleh si penjual, padahal menurut ane sih ga beda jauh speknya cuma yang ane pertimbangkan lagi adalah daya tahan dari 2 Smartphone tersebut, karena Vivo Y15 mempunyai daya tahan yang cukup baik akhirnya ane memilih Vivo Y15. dan yang paling penting adalah sesuaikan dengan budget yang agan punya

Mungkin sekian yang dapat ane sampaikan mengenai tips membeli Smartphone 

Comments

  1. yg pasti ane searching dlu gan sblm beli handphone.. nice artikelnya gan :D

    ReplyDelete
  2. Salam Friendly, memang benar sob dari tips-tipsnya, sangat membantu untuk persiapan membeli smartphone.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Gadget Yang Perlu Dibawa Untuk Liburan

Jalan-jalan atau travelling merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, karena kita bisa sedikit menyingkirkan penat dari pekerjaan atau kegiatan akademik yang membosankan. Tentunya kita harus menyiapkan segala hal, seperti tiket, baju, dan tak lupa UANG YANG BANYAK. Nah kali ini saya ingin sedikit berbagi tips pada saat travelling, kira-kira gadget apa saja yang wajib kita bawa saat travelling? 1. Earphone     Earphone merupakan gadget yang wajib kita bawa pada saat travelling. karena gadget ini akan sangat berguna disaat kalian bosan atau gabut pada saat perjalanan. dan yang paling penting earphone lebih PRAKTIS dibandingkan headphone 2. Power Bank     Gadget yang satu ini menurut saya sangat penting untuk dibawa pada saat travelling karena disaat smartphone kalian kehabisan baterai pada saat perjalana, kalian bisa langsung mengisi daya smartphone tersebut tanpa harus mencari stopkontak. Kalau habis baterai tentunya kalian tidak bisa mengabari pacar atau mamah kal

Cortana Beta Sudah Hadir untuk Android dan IOS